Boejjanger Post

BoejjangeRs blog

Selasa, 10 Desember 2013

Membuat Surat dalam Bentuk latter pada open office

Langkah langkah membuat mail merge melalui open office
Buka open office,
 

Kemudian arahkan kursor pada ” text document “ untuk memunculkan windows open office



Kemudian arahkan kursor pada task bar open office dan pilih “tools”

 

Kemudian pilih “mail merge wizard”



Setelah itu maka akan muncul “ mail merge wizard”


Kemudian arahkan kursor pada steps “3. Insert address block” kemudian pilih "select address list"



 
Setelah itu akan muncul tampilan di bawah ini, dan pilih "create"


Kemudian muncul “new address list” dan pilih “custumize” untuk memasukan data alamat yg akan di kirim


Setelah itu delete semua “list element” 


Kemudian pilih “add” untuk menambahkan data “ nama dan alamat “ kemudian "Ok"


Kemudian akan muncul “mail merge wizard” dan pilih “match fields “


Kemudian akan muncul “match fields” dan ok


untuk melihat hasi akhir download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar